Awal Januari 2022, Arema FC Kenalkan Dua Rekrutan Baru

Arema FC bakal kedatangan dua pemain baru pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Rekrutan anyar tim berjuluk Singo Edan ini akan diperkenalkan resmi pada awal Januari 2022.
Sebelumnya, Arema FC telah memperkenalkan Genta Alparedo.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan dua calon pemain anyar. Setibanya di Malang, Jawa Timur, bakal langsung diumumkan ke publik secara resmi.
“Kita hanya menambah untuk komposisi pemain dan kita akan tambahkan 2 hingga 3 pemain di putaran ke dua. Mereka akan kita kenalkan saat sudah tiba di Malang. Awal tahun ini akan kita perkenalkan,” ujar Gilang mengutip dari Beritajatim.com –jejaring Suara.com, Kamis (30/12/2021).

gilang widya

Dijelaskannya, penambahan pemain ini tujuannya jelas untuk meraih target juara Liga 1.
“Karena memang komposisi kedalaman skuad masih kurang. Makanya kita tambah kedalaman skuad dan tentunya target kita di awal tetap, yakni juara. Dengan pemain yang ada semangatnya masih sama yakni juara,” jelasnya.
Gilang mengakui pihaknya kesulitan mencari pemain baru pada jendela transfer paruh musim. Sehingga baru tiga pemain yang bisa direkrut.
“Untuk putaran kedua, karena keterbatasan waktu yang pertama. Kedua banyak pemain yang sudah terikat kontrak dengan klub lain, jadi kita memaksimalkan pemain yang ada,” tandasnya.

Exit mobile version