Totalitas Arema FC Dukung Timnas Indonesia, Juragan 99 Ajak Semua Pemain Nobar Pakai Jersey Timnas

Totalitas ditunjukkan tim Arema FC saat memberi dukungan bagi Timnas Indonesia yang tengah berlaga di partai final Piala AFF 2020.
Semua awak tim Arema FC memberi dukungan dengan nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand, Rabu (29/12/2021) malam.
Dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga di leg 1 final Piala AFF melawan Thailand di National Stadium, Singapura itu ditunjukkan saat semua personel tim Arema nonton bareng di Vila Juragan 99, di Kota Batu .
Suport makin menguat dengan tim Singo Edan mengadakan nonton bareng sambil sama-sama memakai jersey Skuad Garuda.

Dalam acara yang digelar tersebut seluruh awak tim Arema FC mengenakan jersey Timnas Indonesia yang diberikan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.
“Ini sebagai bentuk dukungan kepada Timnas, tunjukkan bahwa Arema FC kompak mendukung Timnas,” ungkap Gilang dikutip dari laman resmi Arema FC.
Sebelum digelar nonton bareng, di kesempatan tersebut juga diadakan dialog di antara elemen tim Arema FC.
Tidak hanya pemain tetapi juga kitman juga mengungkapkan uneg-unegnya agar ke depan tim kebanggaan Aremania ini semakin solid.

“Selain nonton bareng kita juga mengadakan sesi dialog, ini merupakan bagian dari usaha untuk meningkatkan kesolidan tim ke depan,” sambung Gilang.
Awak tim Arema FC sendiri cukup antusias dalam menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand.
Awak tim Arema FC sendiri cukup antusias dalam menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand.
Dukungan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana bagi timnas Indonesia tidak semata sebatas mengajak seluruh awak timnya nonton bareng pertandingan Final leg pertama semalam.
Gilang yang dikenal juga sebagai Juragan 99 juga telah memberikan dukungan langsung berupa pemberian bonus bagi Timnas Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya Gilang menyerahkan langsung uang senilai Rp 500 juta pada Sekjen PSSI Yunus Nusi yang nantinya akan diserahkan kepada pemain dan ofisial yang kini berada di Singapura.
Uang senilai Rp 500 juta itu merupakan bonus yang diberikan oeh Gilang karena Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala AFF 2020.
Penyerahan bonus bagi Timnas Indonesia dilangsungkan di kantor MS Glow milik Gilang di Malang, Senin (27/12/2021).
“Jadi hari ini saya memberi apresiasi khusus kepada pemain dan official timnas atas keberhasilan timnas bisa menembus partai final. Saya berikan langsung apresiasi sebesar Rp 500 juta kepada PSSI yang diwakili Pak Sekjen. Natinya langsung diserahkan kepada pemain di Singapura,” kata Gilang Widya Pramana, Senin (27/12/2021).


Exit mobile version