[REVIEW] 2 Gol Tandang Antarkan Manchester United Ke Laga Puncak UEL

Oleh: Mr. Max Sepak Bola | Jumat, 07 Mei 2021 - 10:36:22 WIB | dibaca: 108 pembaca

    [REVIEW] 2 Gol Tandang Antarkan Manchester United Ke Laga Puncak UEL

    Walaupun Kalah Manchester United Tetap Lolos Ke Babak Final UEL

    Aremanoid.com – Jalan satu-satunya wakil Italia menuju laga puncak UEL harus terhenti di fase semifinal. Setelah mereka tak mampu mengungguli aggregat Manchester United pada leg kedua yang dimainkan di Stadio Olimpico. Walau mereka mampu menundukkan tim tamu mereka harus menyerah kalah aggregat gol.

    Roma yang tertekan untuk harus mencatatkan cleansheet serta mencetak setidaknya 4 gol untuk lolos langsung mengancam di awal laga. Tendangan bebas di menit ke-3 yang diambil Lorenzo Pellegrini langsung menuju pada Gianluca Mancini yang lolos perangkap offside, beruntung reflek David De Gea mampu menyelamatkan gawang Manchester United.

    Tak tinggal diam tim tamu ganti membalas serangan Roma. Peluang emas Edison Cavani pada menit ke-25 saat berhasil menerima umpan Bruno Fernandes, ia yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Antonio Mirante gagal menceploskan bola karena mampu diblok sang kiper.

    Cavani Buka Keunggulan Manchester United

    Google Ads

    Akhirnya Manchester United mampu mencuri gol di babak pertama pada menit ke-38. Lagi-lagi melalui aksi Edison Cavani,saat ia menerima sodoran bola dari Fred dan lepas dari jebakan offside yang dibangun pertahanan Roma. Tapi kali ini sepakan kerasnya tak mampu dihentikan oleh Mirante untuk kedua kalinya.

    Disisa waktu yang tersisa pada babak pertama tim asuhan Paulo Fonseca tidak mampu mengkoversi peluang yang telah mereka ciptakan hingga turun minum hasil 1-0 tetap bertahan.

    Edin Dzeko Samakan Kedudukan Untuk AS Roma

    Pada babak kedua beruntung Roma cepat memberikan respon. Saat pertandingan berjalan 56 menit Mkhitariyan memberikan umpan silang pada Pedro Rodriguez, ia berupaya melakukan tembakan voli sayang bola berubah arah, beruntung Dzeko mampu mengakhirinya dengan tandukan yang menakhlukan De Gea dan merubah skor menjadi 1-1.

    Bryan Cristante Gandakan Keunggulan AS Roma

    Roma balik unggul 2 menit berselang. Berawal dari pressing Pellegrini terhadap Fred yang menyebabkan ia kehilangan bola, Pelle yang sukses mencuri bola lalu mengirimnya pada Bryan Cristante yang dengan tenang mampu melepaskan tembakan yang memperdaya De Gea.

    Cavani Cetak Brace Untuk Samakan Kedudukan

    Cavani kembali menjadi momok bagi pertahanan Roma. Kembali sebuah kombinasinya dengan Bruno Fernandes pada menit ke-67 membuat ia sukses lepas dari jebakan offside dan dengan tandukannya mengelabuhi Mirante untuk kedua kalinya pada laga ini.

    Nicola Zalewski Cetak Gol Ke-3 AS Roma

    Roma kembali unggul pada menit ke-83 usai tembakan pemain pengganti, Nicola Zalewski membentur Alex Telles dan bola berubah arah lalu bergulir ke gawang Manchester United. Hasil 3-2 bertahan hingga pertandingan usai.

    Dengan hasil ini wakil Manchester berhak lolos ke babak final usai unggul aggregat 8-2. Dan akan menghadapi Villareal yang mengandaskan perlawanan Arsenal. Mereka akan bertemu di Stadion Miejski di Gdansk, Polandia sebagai venue Piala Eropa 2021.

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook