Kecelakaan Maut Tewaskan Satu Pengendara Motor di Mergosono Malang

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:29:04 WIB | dibaca: 317 pembaca

    Kecelakaan Maut Tewaskan Satu Pengendara Motor di Mergosono Malang

    Olah TKP oleh petugas di Mergosono

    Aremanoid.com - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Kolonel Sugiono, Mergosono Kota Malang, Jumat (4/6). Dua motor dan satu truk terlibat dalam kecelakaan maut tersebut. Satu orang meninggal dunia di lokasi terjadinya kecelakaan.

    Iptu Syaiful Ilmi selaku Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota menerangkan bahwa korban yang meninggal bernama Sudarsono (50). Kronologi kejadian yaitu Sudarsono tengah mengendarai Yamaha Mio N 5063 BAY dari arah utara ke selatan. Ketika memotong jalan hendak menyeberang, Sudarnono menabrak Mohammad Hadiri (46) yang mengendarai Yamaha Force N 5031 CR.

    “Awal mula kejadian pengendara Yamaha Mio dari arah utara hendak menyeberang ke sisi barat lalu terjadi benturan dengan pengendara Yamaha Force dari arah selatan,” kata Syaiful.

    Setelah terjadinya tabrakan, Sudarsono terpental ke arah timur dan tragisnya berpapasan dengan truk dengan nopo N 8326 TK yang tengah dikendarai Mohammad Tohar dari arah utara ke selatan. Sudarsono pun tersangkut bagian depan truk tersebut.

    “Sesaat itu korban langsung terseret sejaub 45 meter. Korban hanya tersangkut di bagian depan truk dan tidak terlindas. Korban meninggal di lokasi,” ujarnya.

    Petugas pun langsung mengevakuasi jenazah Sudarsono ke Rumah Sakit Saiful Anwar. Sementara itu, korban Mohammad Hadiri (46) mengalami lecet di tangan kanannya.

    “Untuk supir truk telah kami amankan dan akan dimintai keterangan lebih lanjut,” tambahnya.

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook