80 Persen Warga Kabupaten Malang Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Kamis, 17 Juni 2021 - 11:22:27 WIB | dibaca: 240 pembaca

    80 Persen Warga Kabupaten Malang Telah Disuntik Vaksin Covid-19

    Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat © suryamalang

    Aremanoid.com - Wahyu Hidayat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Malang mengatakan bahwa masyarakat umum di wilayah kabupaten Malang sebagian besar telah disuntik vaksin Covid-19.

    "Laporannya, sektor pelayanan umum sudah selesai dan terpenuhi. Lalu yang sedikit lambat adalah lansia. Sedangkan masyarakat (umum) sudah 80 persen. Kami genjot agar bisa 100 persen," kata Hidayat, Rabu (16/6/2021).

    Wahyu Hidayat hanya menjelaskan persentasenya saja dan tidak menjelaskan jumlah total penduduk Kabupaten Malang yang telah melakukan vaksinasi.

    "Wah ini, kalau secara persentase itu 80 persen," ujarnya.

    Sekda Kabupaten Malang itu menegaskan Pemkab Malang masih akan terus menambah jumlah vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

    “Vaksinasi tentu kita akan berikan tambahan lagi, dari Pak Presiden per 1 Juli 2021 itu sidah ada 1 juta yang disalurkan per hari,” ungkap Wahyu.

    Wahyu Hidayat juga memberikan perhatian terhadap Covid-19 varian baru.

    "Informasinya di Jawa sudah masuk varian baru baik itu di Bangkalan, Kudus, DKI Jakarta maupun Bandung. Presiden memang sudah mengingatkan terkait Pandemi ini bahwa varian baru sudah masuk,” tambahnya.

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook