Kepolisian Larang Konvoi di HUT Arema

Oleh: Mr. Max Malang Now | Minggu, 08 Agustus 2021 - 12:22:39 WIB | dibaca: 192 pembaca

    Kepolisian Larang Konvoi di HUT Arema

    Jajaran Kepolisian Malang Raya bersama manajemen arema, Aremania dan komunitas berkomitmen tidak menggelar konvoi ataupun kegiatan kerumunan pada HUT ke 34 Arema pada 11 Agustus

    Aremanoid.com – Jajaran Kepolisian Malang Raya resmi melarang Supporter Aremania dan komunitas apapun melakukan konvoi ataupun kegiatan kerumunan pada HUT ke+34 Arema pada 11 Agustus mendatang. Larangan itu untuk memberikan empati dikarenakan bertambahnya angka Covid-19 di wilayah Malang Raya.

    “Kami dari pihak polisi se-Malang Raya, baik dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang mengajak semua pihak memohon menjaga kondusivitas di Malang Raya. Situasi saat ini masih pandemi covid, dalam rangkaian HUT Arema kita harus empati kepada teman teman yang lain. Kita sepakat tidak melasanakan turun ke jalan, tidak mengadakan konvoi , tidak mengadakan korteo, itu kita sepakati bersama sama,” ujar Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto, SIK, Msi dalam acara Silaturahmi Forkompimda dengan Arek-Arek Malang dalam menjaga kondusi:itas kamtibmas di Malang Raya di salah satu hotel di Malang.

    Buher, begitu dia akrab dipanggil menambahkan agar semua pihak termasuk Aremania untuk menjaga nama baik Arema. “Kita tahu Arema sudah memiliki suatu nama dan karakter yang baik. Jangan nanti ada kelompok lain yang mendiskreditkan atau berperilaku tidak wajar dan mencoreng citra Arema. Kita harus menjaga, kita kerja sama TNI, Polri juga pemerintah mengawal semua kegiatan,” ungkap Buher didampingi Kapolres Kota Batu, AKBP Catur C Wibowo juga Kapolres Malang AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, juga hadir Wali Kota Malang Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Dandim Kota Malang Letkol Arm. Ferdian Primadhona S.E., M.Tr.(Han) dan DANREM 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf. Indra Subekti, berikut beberapa tokoh Aremania.

     

    Buher menambahkan masih dalam rangkian HUT ke-34 Arema, pihak Polres Malang Kota menggelar kegiatan vaksinasi di Mapolres Malang Kota pada Senin (9/8) diperuntukkan untuk beberapa Aremania, beberapa komunitas juga untuk kalangan disabilitas. “Kami juga menggelar kegiatan baksos dalam rangka HUT ke-34 Arema. Mari kita lakukan kegiatan bersama sama menjaga nama baik Arema,” ujarnya.

    Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana mendukung langkah kepolisian Malang Raya. “Terima kasih acara sosialisasi hari ini atas inisiasi Kapolresta Malang agar kegiatan ultah Arema tertib dan menjaga nama baik Arema. Minta rekan-rekan Aremania menjaga, ketika ultah Arema lusa jangan sampai ada satupun yang konvoi, kita jaga nama besar Arema, klub yang besar dan suporter yang disegani di Indonesia, kita adakan ulang tahun Arema di rumah saja, “ tegasnya.

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook