SEMANGAT ANTUSIASME WARGA MALANG DALAM SERBUAN VAKSIN

Oleh: RYP Malang Now | Senin, 09 Agustus 2021 - 08:56:17 WIB | dibaca: 101 pembaca

    SEMANGAT ANTUSIASME WARGA MALANG DALAM SERBUAN VAKSIN

    antusiasme warga malang saat mendapatkan serbuan vaksin Covid 18 yang di selenggarakan di stadion Gajayana Kota malang sangat tinggi.

    AREMANOID.COM ,  antusiasme warga malang saat mendapatkan serbuan vaksin Covid 19 yang di selenggarakan di stadion Gajayana Kota malang sangat tinggi.

    dalam serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Koarmada II yang berkerja sama dengan Pemrintah Kota Malang ini sukses meraih animo antusiasme yang begitu tinggi dari warga malang yang ingin mendapatkan Dosis pertama Vaksin Covid-19.

    kesuksesan serbuan vaksinasi massal ini terbukti dengan  jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini mencapai total sebanyak 27.513 Orang berpartisipasi dalam serbuan Vakasin covid-19  yang diselnggarakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu serta hari minggu.

    Walikota Malang Sutiaji menuturkan bahwa ""Luar biasa. Saya tadi juga memantau jam 13.00 WIB. Antusiasnya tinggi di hari kedua. Mungkin karena hari pertama hanya 9813 dan tahu masih ada banyak vaksin di hari kedua,"

    sementara itu Panglima Kooarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini berjalan sangat baik  ""Arek-arek Malang sangat profesional sehingga bisa mencapai 17.700 sore ini. Kemarin targetnya 30.000. Tapi angka 27.000 an sudah bagus," kata Iwan.

    dalam kesempatan itu Panglima Kooarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto juga menyampaikan jika pada kegiatan penyuntikan vaksis dosis kedua juga  akan di selenggarakan di stadion Gajayana jika di izinkan oleh pihak pemerintah kota Malang.

    RYP
    Penulis: RYP

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook