MPM Honda Jatim Gelar Service Motor Gratis!

Oleh: Mr. Max Malang Now | Senin, 09 Agustus 2021 - 13:37:29 WIB | dibaca: 105 pembaca

    MPM Honda Jatim Gelar Service Motor Gratis!

    PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan AHASS mengadakan Service Kunjung melalui program "Satu Hati Kita Peduli" ke Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Malang.

    Aremanoid.com – Masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia membuat tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan terus memberikan layanan kesehatan ke masyarakat.

    Untuk itu sebagai bentuk kepedulian akan perawatan motor tenaga kesehatan, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan AHASS mengadakan Service Kunjung melalui program “Satu Hati Kita Peduli” ke Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Malang.

    Yakni di RS Universitas Islam Malang (UNISMA), RS Prima Husada, RSUD Kanjuruhan, dan RS Universitas Brawijaya Malang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

    Selain di Malang, service gratis ini juga dilakukan Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Dengan tema ‘Tetap Semangat Para Pahlawan, Terus Bergerak Bersama, Kami Rawat Motormu” sebanyak 1200 motor Honda milik tenaga medis akan menerima layanan gratis service lengkap dan discount pembelian oli.

    Layanan khusus tenaga medis ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh MPM Honda Jatim kepada tenaga medis yang telah berjibaku menangani pasien di masa pandemi Covid-19 yang masih dialami oleh masyarakat Indonesia.

    Layanan servis yang diberikan pada program ini meliputi 18 point yakni pengecekan, penyetelan, pembersihan bagian kelistrikan, chasis, dan mesin.

    Untuk mengikuti kegiatan ini para tenaga kesehatan cukup mendowload aplikasi Brompit dan mengisi link yang telah disediakan oleh AHASS yang bertugas untuk mendapatkan layanan service gratis.

    Kegiatan service kunjung ini dimulai pada periode Juli – Agustus 2021 di 24 Rumah Sakit dan Puskesmas dan bekerjasama dengan 24 Jaringan AHASS.

    “Kami tahu dan menyadari keterbatasan waktu yang dimiliki oleh para tenaga kesehatan untuk melakukan perawatan motornya. Untuk itu di saat para tenaga kesehatan memberikan layanan kepada masyarakat, kami melakukan perawatan motornya melalui program service gratis ini. Agar motor Honda milik tenaga kesehatan ini tetap terawat dan dalam kondisi prima sehingga dapat dengan cepat, dan aman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales MPM Honda Jatim. (nda/nmp)

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook