Jelang HUT Arema, Polresta Malang Kota Selenggarakan Vaksinasi Bagi Komunitas Area Malang

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Selasa, 10 Agustus 2021 - 00:22:07 WIB | dibaca: 201 pembaca

    Jelang HUT Arema, Polresta Malang Kota Selenggarakan Vaksinasi Bagi Komunitas Area Malang

    Penyandang Disabilitas mengikuti vaksinasi bersama Aremania dan anggota komunitas di Mapolresta Malang Kota, Senin (9/8). (NMP - M. REXY QOLBI A.)

    Aremanoid.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Arema yang ke-34, banyak dilakukannya berbagai macam kegiatan sosial. Salah satunya yakni kegiatan vaksinasi Merdeka Semeru yang diselenggarakan Polresta Malang Kota, Senin (9/8/2021).

    "Hari ini kami forkopimda Malang Raya melaksanakan vaksinasi Merdeka Semeru dalam rangka HUT ke-34 Arema. Kami melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk 150 orang pada pukul 08.00 sampai 09.00 pagi. Kemudian dilanjutkan pada pukul 09.00 hingga selesai ada 300 dosis untuk vaksin pertama," kata Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto.

    Untuk pendaftaran vaksinasi kali ini tidak diselenggarakan online maupun terbuka, tetapi melalui bantuan dan koordinasi relawan komunitas. 

    "Kami bekerjasama dengan sejumlah relawan komunitas warga kaum difabel, Arema dan Aremania termasuk komunitas pelajar," tutur Budi.

     

    Google Ads

    Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto juga mengatakan sudah menyiapkan 400 dosis vaksin untuk Senin, (9/8). Serta 150  dosis vaksin untuk masyarakat yang mendapatkan dosis kedua di hari Selasa, (10/8).

    “Selain masyarakat difabel kami juga melaksanakan vaksinasi kepada Aremania dan masyarakat umum anggota komunitas,” jelasnya.

    Pihaknya mengimbau Aremania untuk tidak turun ke jalan untuk merayakan HUT Arema. Sebab manajemen Arema bersama kepolisian dan pihak lain telah menggelar sejumlah kegiatan sosial.

    "Kami imbau Aremania tidak turun ke jalan, kita fasilitasi kegiatan sosial, mulai dari bansos pada masyarakat membagikan 5-10 ton beras dan ratusan paket sembako, pihak manajemen Arema juga menggelar kegiatan baksos door to door ke Aremania," tambahnya.

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook