Bupati dan Wakil Bupati Sapa Peserta Vaksinasi

Oleh: Mr. Max Malang Now | Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:11:41 WIB | dibaca: 112 pembaca

    Bupati dan Wakil Bupati Sapa Peserta Vaksinasi

    Bupati Malang HM Sanusi dan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto meninjau langsung vaksinasi NMP dan menyapa para peserta.(NMP-Mansyur Adnan Syururi)

    Aremanoid.com -Vaksinasi kedua yang digelar New Malang Pos (NMP) kedatangan tamu istimewa. Bupati Malang HM Sanusi dan Wakil Bupati Didik Gatot Subroto beserta jajaran datang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi New Malang Pos. Mereka meninjau langsung ke lokasi didampingi Komusaris Utama NMP Juniarno D Purwanto dan Direktur Utama NMP Sudarno Seman. Tak lupa mereka juga menyapa peserta vaksin dan para nakes yang bertugas menjadi vaksinator.

    Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Kepala BPBD Kabupaten Malang Bambang Istiawan, Kepala Dinas Kesehatan Arbani Mukti Wibowo, Seretaris Satpol PP Firmando Hasiholan dan sejumlah pejabat lainnya.

    “Dalam masa pandemi ini kita berharap dengan ikhtiar vaksin ini tumbuh bisa bertahan menghindari virus. Vaksin harus diutamakan demi penguatan imun. Imun kita bagus iman kita baik, kita bisa selamat dari virus,” ucap Sanusi saat menyapa peserta di halaman Masjid Al-Muhajirin Jembawan.

    Ia berpesan agar prokes tetap diterapkan. “Yakinlah dengan vaksin ini salah satu ikhtiar melawan penyakit menangkal virus, jangan lupa tetap 6M dan berolahraga,” pesannya.

    Sementara Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto menyapa peserta dan melihat langsung proses vaksinasi.

    “Sekarang bisa mengunjungi vaksinasi New Malang Pos ini tentu saya sangat berbahagia sekali. Mereka berbakti untuk lingkungan, bekerjasama dengan pemerintah melalui Puskesmas Pakis untuk dosis kedua ini, diikuti masyarakat sekitar dan juga loper koran,” ujar Didik.

    Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya karena upaya vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dan masyarakat menuju Herd Immunity.

    “Tidak hentinya kami atas nama Pemkab Malang berterima kasih NMP dan masyarakat telah berbuat menyehatkan bangsa. Khususnya Kabupaten Malang kita gelorakan agar seluruh warga memiliki imun kuat sehingga tidak akan menularkan dan tidak tertular,” tambahnya.

    Dalam sambutannya, Didik berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan energi positif dan tetap tertib.

    “Salam sehat dan tetap semangat menunggu giliran, salam sehat dan semoga kita semua terlindungi dengan vaksinasi ini,” ucapnya pada para peserta vaksin.(tyo/jon/nmp)

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook