Loper Koran Antusias Ikut Vaksinasi

Oleh: Mr. Max Malang Now | Selasa, 10 Agustus 2021 - 18:08:09 WIB | dibaca: 184 pembaca

    Loper Koran Antusias Ikut Vaksinasi

    Sunarto, salah seorang loper koran menjalani vaksinasi dosis kedua di halaman Masjid Al-Muhajirin Jembawan.(NMP-M.Prasetyo Lanang)

    Aremanoid.com – Usai warga RW 19 Jembawan, giliran UMKM, agen, pengecer, hingga loper koran mitra NMP tuntaskan vaksin kedua. Salah satunya Sunarto, loper koran asal Samaan, sunarto bersemangat menjalani vaksin untuk melindungi diri dari virus selama bekerja.

    Pekerjaannya yang mengharuskan dirinya bertemu banyak orang membuatnya harus selalu waspada dan terlindungi. Baginya vaksin yang didapat bukan hanya untuk kesehatan pribadi.

    Google Ads

    “Kalau vaksin ini untuk kesehatan kita semua, untuk kita sendiri dan orang lain agar terlindungi saat bekerja. Satu hari nemui orang banyak, sekitar 50 orang,” jelasnya.

    Selama ini ia mengaku aktif mengedukasi setiap orang yang ditemuinya tentang prokes dan vaksin. “Sekaligus kita bertemu orang kita ingatkan terus (prokes), kalau tidak begitu ya diabaikan,” ungkap pria 49 tahun ini.

    Baginya, loper koran sebagai pekerja lapangan harus terjaga kesehatannya agar informasi juga tersampaikan ke masyarakat. Ia biasa mengantarkan koran hingga pukul 11.00. Ia berharap pandemi segera berakhir karena juga berdampak pada ekonomi masyarakat seperti dirinya.

    “Dengan ini bisa tuntas vaksin kedua semoga bisa lancar, dan kita bisa sehat semuanya,” tutup pria asli Blitar itu.(tyo/ley/nmp)

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook