Kodim 0818 Malang-Batu Gelar Vaksinasi Total 4000 Dosis Vaksin

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Jumat, 13 Agustus 2021 - 06:18:32 WIB | dibaca: 192 pembaca

    Kodim 0818 Malang-Batu Gelar Vaksinasi Total 4000 Dosis Vaksin

    Serbuan vaksinasi yang digelar oleh Koramil 0818/18 Bululawang, Kamis (12/8). (ist)

    Aremanoid.com - Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu menggelar vaksin gratis untuk warga, Kamis (12/8). Jumlah total sebanyak 4000 dosis vaksin yang disebar di empat tempat, yakni Batu, Karangploso, Lawang, dan Bululawang.

    Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan prokes (protokol kesehatan) dengan menggunakan masker, social distancing (menjaga jarak) dan mencuci tangan terlebih dahulu.

    Selain vaksinasi massal, Kodim 0818 Malang-Batu juga melakukan aktivitas sosial lain seperti penyemprotan disenfektan, pembagian bantuan sosial, dan juga tracing guna pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

    Google Ads

    Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra SIP MiPol mengatakan, vaksinasi massal akan terus dilakukan secara rutin dan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

    ”Vaksinasi ini sangat penting agar tercipta herd immunity dengan harapan pandemi Covid-19 bisa ditekan,” kata Yusuf.

    Sementara itu, Kepala Staf Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu Mayor ARH Joko Istianto menyatakan dalam sehari, jajaran Kodim 0818 bersama Koramil Batu, Karangploso, Lawang, dan Kecamatan Bulawang secara serentak. ”Total kuota vaksin untuk warga disediakan sebanyak 4.000 dosis,” jelasnya.

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook