Bupati Malang Akan Beri Tanda di Rumah Warga yang Jalani Isoman

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Minggu, 29 Agustus 2021 - 22:44:32 WIB | dibaca: 94 pembaca

    Bupati Malang Akan Beri Tanda di Rumah Warga yang Jalani Isoman

    Bupati Malang, Muhammad Sanusi

    Aremanoid.com - Bupati Malang, Muhammad Sanusi berencana untuk memberikan tanda berbentuk stiker di rumah warga yang sedang menjalani isoman karena Covid-19. Hal ini dilakukan karena ada warga yang tidak memungkinkan untuk mendapatkan perawatan di tempat isoter.

    "Saya sudah menginstruksikan Satgas Covid-19 dan puskesmas di desa-desa supaya yang kelainan ini tidak masuk isoter. Rumahnya diberi stiker, terus juga dilayani dan dipantau layaknya di isoter", ucap Sanusi. 

    Jumlah warga positif covid-19 di Kabupaten Malang yang tidak bisa dibawa ke tempat isoter berjumlah 272 warga. Isoter di setiap kecamatan memanfaatkan gedung sekolah dan lainnya. Untuk jumlah kuotanya ada 1.063 tempat tidur untuk merawat para pasien. 

    "Sementara yang dibawa ke isoter 160 orang. Jadi sekitar 70 persen sudah dibawa ke isoter", kata Sanusi. 

    Sanusi bersikeras untuk mewujudkan Kabupaten Malang tanpa Covid-19. 

    "Jadi saat ini bukan hidup berdampingan dengan Covid, tapi Malang tanpa Covid-19", tegasnya. 

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook