Perpanjangan SIM Drive Thru 10 Menit Langsung Jadi

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Senin, 30 Agustus 2021 - 22:52:00 WIB | dibaca: 144 pembaca

    Perpanjangan SIM Drive Thru 10 Menit Langsung Jadi

    Salah satu warga yang melakukan perpanjangan SIM di Satpas Polres Malang, Singosari (Ubaidilah)

    Aremanoid.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang terapkan layanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) sistem Drive Thru. Program ini dilaksanakan di Satpas Polres Malang, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

    Layanan perpanjangan SIM sistem drive thru ini bertujuan untuk mencegah antrian yang bisa menimbulkan kerumunan. Sebutan untuk program ini yaitu SIM SALABIM (Sambil Jalan Lebih Mudah). Satlantas Polres Malang tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi mencegah penyeberan Covid-19. 

    "Kita akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, meski masih dalam masa pandemi seperti saat ini lewat program SIM SALABIM", kata Baur SIM Satlantas Polres Malang Aiptu Umar Kiswoyo. 

    Umar menerangkan bahwa program ini hanya berlaku untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja yang mana waktu perpanjangan hanya sekitar 10 menit. 

    Google Ads

    "Program ini untuk sementara waktu bagi yang perpanjangan SIM A dan SIM C saja. Waktunya hanya sebentar, sekitar sepuluh menit sudah jadi", terangnya. 

    Umar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk mengurus SIM agar tidak mempercayai calo yang menawarkan jasa pengurusan SIM. Satlantas Polres Malang akan terus berkomitmen dan melakukan berbagai inovasi untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan SIM. 

    "Tidak usah percaya calo, silahkan langsung datang ke kantor Satpas Polres Malang yang berada di Singosari, temui petugasnya, tanyakan prosesnya agar tidak salah arah", tambahnya. 

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook