Sutiaji Akan Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi di Hotel dan Kafe

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Kamis, 02 September 2021 - 08:31:03 WIB | dibaca: 160 pembaca

    Sutiaji Akan Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi di Hotel dan Kafe

    Wali Kota Malang, Sutiaji

    Aremanoid.com - Wali Kota Malang, Sutiaji akan menerapkan aplikasi peduli lindungi di hotel dan kafe. Penerapan ini berkaitan dengan protokol kesehatan yang baru beberapa hari ini berlangsung di Mal pada Senin, 30 Agustus 2021.

    Dengan aplikasi peduli lindungi diharapkan herd imunity di suatu daerah khususnya kota Malang akan meningkat dan setidaknya memberikan rasa aman karena telah melakukan vaksinasi. 

    "Nanti akan coba kami kaji di kafe ataupun hotel. Nanti semua akan kita hadirkan, termasuk epidimolog juga. Orang yang ahli masalah penyakit menular juga", kata Sutiaji. 

    Orang nomor satu di Malang itu menginginkan kondisi perekonomian di Kota Malang kembali meningkat di tengah pandemi Covid-19. Namun untuk penerapan aplikasi peduli lindungi di hotel maupun kafe masih memerlukan analisa yang lebih matang karena Covid-19 bukan hal yang bisa disepelekan. 

    Oleh karena itu, Sutiaji akan mengumpulkan komunitas PHRI Kota Malang, APPBI Malang hingga pedagang untuk membahas penerapan aplikasi tersebut di segala sektor perekonomian. 

    "Nanti akan kami undang perwakilan dari APPBI, PHRI, dan pedagang untuk membahas ini. Cukup perwakilannya saja. Agar aplikasi ini bisa segera diterapkan", jelasnya. 

     

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook