Jambret Apes di Malang Tertangkap dan Dimassa

Oleh: Mr. Max Malang Now | Kamis, 23 September 2021 - 08:01:52 WIB | dibaca: 100 pembaca

    Jambret Apes di Malang Tertangkap dan Dimassa

    GIRING: Seseorang jambret diamankan di sekitar Jalan Kaliurang Malang.( IST/NEW MALANG POS)

    Aremanoid.com – Diduga sudah berulangkali, seorang jambret di Kota Malang, apes. Rabu (22/9) siang, pria yang belum diketahui identitasnya  dihajar massa di Jalan Kaliurang, Kotta Malang.

    Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Tapi  informasi yang dihimpun, pria berkaos merah dan jeans warna biru itu, baru saja menjambret tas berisi uang dan HP di bundaran SMP 5 Malang.

    “Kabur ke Barat atau Jalan Kaliurang. Korbannya mengejar dengan teman – temanya hingga tertangkap di sini, setelah dihadang warga,” kata Soni Irawan, warga Jalan Kaliurang Malang kepada New Malang Pos.

    Begitu tertangkap, jambret yang juga mengendarai motor Honda Vario dan helm putih itu, dihajar warga sekitar dan pengguna jalan yang kebetulan lewat. Saat ini  kasusnya masih dalam penanganan Polresta Malang Kota. (mar)

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook