Pembangunan GOR Kanjuruhan Kota Malang Terus Dikebut

Oleh: Mr. Adma Malang Now | Selasa, 05 Oktober 2021 - 23:18:47 WIB | dibaca: 37 pembaca

    Pembangunan GOR Kanjuruhan Kota Malang Terus Dikebut

    Pembangunan Tahap II Gelanggang Olahraga (GOR) Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

    Aremanoid.com - Pembangunan tahap II Gelanggang Olahraga (GOR) Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang ditargetkan rampung pada Desember 2021 atau awal tahun 2022.

    Pembangunan fasilitas olahraga yang terletak di komplek Stadion Kanjuruhan tersebut tampak sedang digenjot untuk mengejar target realisasi. 

    Lapisan-lapisan tembok dengan material bata ringan tampak sudah terpasang di sudut-sudut bangunan.

    Kerangka bangunan pun sudah terbangun lengkap dengan atap. Secara umum bentuk bangunan GOR Kanjuruhan tersebut sudah terlihat berdiri.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang, Nazaruddin Hasan mengatakan segala keperluan finansial untuk pembangunan GOR tahap II ini telah disiapkan. Anggaran yang digelontorkan mencapai Rp 5 miliar.

    "Terus dilakukan pengerjaan sampai target rampung pada Desember atau awal tahun 2022. Estimasinya 4 bulan. Kami memantau terus pengerjaannya," ujar Nazar ketika dikonfirmasi.

    Nazar menerangkan, pembangunan GOR Kanjuruhan dilakukan secara bertahap. Ditanya mengenai pemfungsian secara resmi GOR Kanjuruhan, Nazar belum bisa menerangkan secara gamblang.

    Namun ia memprediksi pemfungsian GOR Kanjuruhan baru bisa dilakukan setelah seluruh tahap pembangunan rampung dilakukan.

    Kata Nazaruddin, GOR Kanjuruhan merupakan tipe B dengan kapasitas sebanyak 1.000 tempat duduk.

    Nantinya, fasilitas tersebut akan menjadi venue beberapa cabang olahraga seperti basket, futsal, bulutangkis, sepak takraw dan berbagai olahraga indoor lainnya.

    Hadirnya GOR Kanjuruhan diproyeksikan akan semakin menambah fasilitas olahraga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

    "Masih belum tahu kapan pemfungsiannya. Masih butuh finishing, kelengkapan fasilitas dan sebagainya," tutup Nazar.

    Mr. Adma
    Penulis: Mr. Adma

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook