Gubernur Khofifah: Warga Jatim Ayo Bangkit dari Pandemi Covid-19

Oleh: Mr. Max Malang Now | Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:02:47 WIB | dibaca: 21 pembaca

    Gubernur Khofifah: Warga Jatim Ayo Bangkit dari Pandemi Covid-19

    OPTIMIS TINGGI: Gubemur Khofifah yakin ekonomi Jawa Timur bisa segera pulih karena warga Jawa Timur adalah warga yang tangguh. (NMP-HARY SANTOSO)

    Aremanoid.com – Provinsi Jawa Timur berulang tahun yang ke-76 pada 12 Oktober hari ini. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa optimistis, provinsi yang akan dipimpinnya akan bangkit dari Pandemi Covid 19 dan ekonomi segera pulih.
    Khofifah juga yakin Jawa Timur dapat terus menginspirasi, serta menjadi teladan dan panutan terutama dalam membangun hidup guyub rukun bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

    “Insya Allah, dengan social capital yang luar biasa, saya yakin Jawa Timur akan selalu menjadi yang terdepan di segala bidang,” ungkap Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Selasa (12/8).

    Khofifah mengatakan, warga Jawa Timur merupakan individu-individu tangguh yang mampu keluar dari masa-masa sulit seperti sekarang.

    Salah satu bukti nyata adalah, Jawa Timur menjadi satu-satunya provinsi Level 1 Covid-19 di Jawa dan Bali serta 32 kabupaten / kota level 1 sesuai asesmen level Kemenkes tanggal 9 Oktober 2021.

    Keberhasilan Jawa Timur tentu menginsipirasi wilayah lain untuk juga bisa masuk ke Level 1 sebagai penanda pengendalian covid- 19 terjaga.

    “Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyerukan untuk segera bangkit dari hantaman pandemi Covid-19 ini. Tunjukkan bahwa Jawa Timur berjiwa kuat, penuh semangat, dan selalu optimis,” ujarnya. (has/nmp)

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook