Imbas Kejadian Pengrusakan Bus Oleh Oknum Beratribut Bonek, Persebaya Minta Maaf ke Arema FC

Oleh: Mr. Max Malang Now | Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:02:24 WIB | dibaca: 96 pembaca

    Imbas Kejadian Pengrusakan Bus Oleh Oknum Beratribut Bonek, Persebaya Minta Maaf ke Arema FC

    pengrusakan yang dialami bus Arema FC oleh oknum dengan atribut pendukung Persebaya.

    aremanoid.comdialami bus Arema FC oleh oknum dengan atribut pendukung Persebaya. Mereka pun sudah berkomunikasi dengan manajemen Tim Singo Edan.

    “Atas nama Oficial Persebaya, kami mohon maaf untuk Official Arema atas tindakan oknum suporter yang tidak bertanggung jawab terhadap bus oficial Arema,” ujar Asisten Manajer Persebaya Alex Tualeka.

    Menurutnya, kejadian itu sangat mencoreng nama baik Persebaya dan melanggar nilai-nilai dasar sepak bola yang menjujung tinggi semangat respect, sportivitas dan fairplay.

    “Sungguh ini mencoreng nama baik Persebaya. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk memproses kejadian yang sangat memalukan ini,” papar dia.

    Menurut dia, kejadian itu adalah kriminal murni dan vandalisme, sehingga harus diberikan efek jera. Sebab, kejadian kejadian serupa tidak hanya bisa menimpa Arema, tapi juga Persebaya, atau tim-tim lainnya.

    “Kalau saja bus Persebaya yang dirusak, pasti teman-teman Bonek juga tidak terima bus pemain yang mereka banggakan dirusak, begitu juga sebaliknya. Kami berharap kejadian di Solo (Yogyakarta, red) cukup sampai di situ, dan tidak ada aksi saling membalas yang berpotensi memperkeruh situasi,” harapnya.

    “Silahkan usut tuntas dan tangkap aktor intelektualnya. Mari saling bergandeng tangan untuk menyelamatkan sepak bola Indonesia,” ungkapnya. 

    Mr. Max
    Penulis: Mr. Max

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook